Sabtu, 08 Desember 2012

Download Avenged Sevenfold – Nightmare Full Album (2010)


Download Avenged Sevenfold – Nightmare Full Album (2010) - Halo gan, seperti yang sudah kita semua , di tahun 2010 ini band Avenged Sevenfold telah merilis album terbarunya,yaitu nightmare.Di Album terbaru avenged sevenfold "nightmare" ini shadow dkk masih mengusung genre mereka, rock ( menurut pendapat saya)walaupun sepertinya musik mereka kali ini agak lain dari album yang sebelumnya.

Salah satu group band rock papan atas adalah Avenged Sevenfold. Suara vokalis yang khas M. Shadow yang serak-serak basah dan sangat powerfull membuat setiap lagu yang dinyanyikannya menjadi lebih nge-rock dan gahar namun beberapa lagu yang dinyanyikan dengan slow ternyata tidak kalah enak didengar dan menurut saya mengingatkan lagu–lagu slow rock masa 90-an yang sudah jarang dibuat oleh group band-group band sekarang.

Kematian drummer Avenged Sevenfold (James Owen Sullivan) tidak menyurutkan mereka untuk kembali mengelluarkan album baru. Tepatnya pada bulan juli kemarin dikeluarkan album barunya yang diberi titel “Nightmare”. Di dalam album baru ini tidak kalah juga dengan album-album sebelumnya bersamaan dengan drummer barunya.
Dan berikut ini adalah list lagunya :

1. Nightmare
2. Welcome to the my family
3. Danger line
4. Buried alive
5. Natural born killer
6. So far away
7. God hate us
8. Victim
9. Tonight in the world dies
10. Fiction
11. Save me
Bagi kalian semua yang pingin dengerin lagu-lagunya di album terbaru 2010 ini silahkan klik di bawah ini :

Tambah bonus lagi nih, Bonus Track (dua lagu)

0 komentar:

Posting Komentar