Minggu, 17 Februari 2013

Download Game GTA 4 for PC



Download Game GTA 4 for PC - Niko Bellic melangkah keluar dari kapal sebagai imigran ilegal tiba di Liberty City awal cerita dari Grand Theft Auto IV, bisa kamu bayangkan bagaikan Rockstar North's yang menawarkan sesuatu yang spesial. Memang, ini game GTA versi lainnya dimana kamu akan lebih menghabiskan waktu dengan mencuri mobil dan menodongkan pistol ke polisi dan melakukan kejahatan, dan bukan hanya itu saja yang bisa kamu lakukan. GTA IV game yang disuguhi tidak dengan pemaksaan dan ketidakharusan mengikuti alur storyline, game dengan pelaku utama yang mengagumkan, dan dengan menyombongkan game ini secara berlebihan dari kebanyakan online multiplayer fitur sebagai tambahan jalannya story mode. Juga tanpa beberapa kekurangan, tetapi GTAIV masih menjadi yang terbaik dari Grand Theft Auto sebelumnya.

Satu dari banyak pemikiran dari GTAIV dan GTA sebelumnya masih tetap meggunakan Liberty City sebagai kota utama, dimana kita lebih nyata seperti dunia nyata di kehidupan kita, kehidupan lingkungan yang berkaitan dengan kota masih kamu bisa lihat seperti dari game sebelumnya, dan sedikit beberapa kesamaan nama dari GTAIII 2001. Liberty adalah kota dengan populasi yang sangat konsen terhadap semua bisnisnya, yang nampaknya mengacuhkan beberapa aksi kriminal yang terjadi di kotanya. Niko tidak terlalu beruntung, dia memaksa dirinya untuk bekerja sementara, setelah dia mengetahui bahwa sepupunya Roman mempunyai hutang setelah berjudi. Kemampuan militer Niko membuat dia menjadi pekerja bayaran yang disewa untuk membunuh orang lain, dan meskipun dia segan untuk melakukan pekerjaannya tetapi dia harus menyelesaikan pekerjaannya,dia melakukan apapun yang orang perintah dengan harapan menyelesaikan pekerjaannya dengan baik dan tentunya ada imbalan untuk dia setelah menyelesaikan pekerjaannya.

Kamu tidak akan lepas dari hari tanpa teman, dan beberapa dari musuhmu yang menggunakan telepon selular. Susah dipercaya hal seperti telepon selular yang sepertinya biasa menjadi fitur yang sangat spesial di game ini, dan diimplementasikan dengan baik dimana Niko tidak akan bisa meninggalkan tempat tinggalnya yang aman tanpa telepon selular itu. Jika kamu sering menggunakan telepon selular di dunia nyatamu, kamu tidak akan mengalami kesulitan menggunakan ini dan, menggunakannya hanya dengan satu tombol, sangat mudah untuk menghubungi teman dan walaupun menerima telepon jika sedang menyetir. Tidak ada yang susah dalam sistem pembicaraan dan komunikasi dengan siapapun, kamu dengan mudahnya hanya memilih siapa temanmu yang akan kamu telepon, apapun yang ingin kamu bicarakan (bisa itu tentang pekerjaan, kegiatan sehari-hari, atau menyanyakan keadaan) dan juga, bisa mengetahui wanita atau pria yang menjawab telepon kamu. Semua telepon masuk akan terlihat sangat mudah, meskipun kadang ketidakberuntungan datang di waktu yang tidak tepat, sinyal teleponmu bertentangan dengan sinyal radio musuhmu adalah hal terburuk yang harus kamu perhatikan dan pertimbangkan jika kamu sedang kencan dengan wanita atau akan terjadi tembak-menembak dengan musuhmu. Kebetulan, ringtone baru dan tema visual telepon selular untuk telepon selularmu bisa kamu beli lewat internet dalam game ini,sangat mengagumkan.

Grand Theft Auto IV adalah game yang sangat mudah untuk dimainkan. Permainan single player, dimana kamu dapat bermain sesukamu walaupun kamu telah menyelesaikan misimu. Kamu akan mendapatkan pengalaman tidak sesulit seperti di GTA versi sebelumnya, dan juga fitur-fitur yang tak terhitung, yang membuatmu kagum kapan saja. Banyak yang dapat kamu lihat lagi di Liberty City, lebih baik kamu mulai memainkan game ini dari sekarang.

Perbandingan GTA IV, PC PS3 dan Xbox360 dapat dilihat di gamespot. GTA IV di PC seperti yang di jelaskan Sam Housser, GTA IV di PC akan terlihat lebih bagus dari versi Console-nya, hanya saja bug di PC membuat GTA IV PC kurang tenar seperti versi consolenya, selain masalah bug, untuk memainkan GTA IV PC diperlukan spesifikasi komputer yang mumpuni, minimal spesifikasi yang di umumkan rockstar hanya bisa memainkan gta iv dengan kualitas yang buruk, bahkan lebih buruk dari versi consolenya, namun Rockstar sudah merelease patch-patch barunya, serta driver-driver video card terbaru dapat membuat GTA IV PC lebih bagus.

System requirements
Minimun:
· OS: Windows Vista SP1 / Windows XP SP3
· System: Intel Core 2 Duo 1.8 Ghz, AMD Athlon X2 64 2.4 Ghz
· RAM: 1.5GB Windows Vista / 1GB Windows XP
· Hard Disk Space: 16GB
· Graphics Card: 256MB NVIDIA 7900 / 256MB ATI X1900
Recommended:
· OS: Windows Vista SP1 / Windows XP SP3
· System: Intel Core 2 Quad 2.4Ghz, AMD Phenom X3 2.1Ghz
· RAM: 2.5GB Windows Vista / 2.5GB Windows XP
· Hard Disk Space: 18GB
· Graphics Card: 512 MB NVIDIA 8600 / 512MB ATI 3870
· Drive: DVD-ROM DL


Jika tertarik silahkan download dibawah sini

3komentar:

  1. Password iso nya apaan gan..???

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. gan, maaf perbaiki part ini error.http://www.indowebster.com/GTA4_DVD2part28rarGTA4_DVD2part28rar.html

    BalasHapus