Senin, 11 Februari 2013

Cara Mudah Download Via Torrent

Cara Mudah Download Via Torrent  - berawal dari keinginan saya untuk belajar ngesub anime, maka saya membutuhkan raw anime nah masalahnya raw anime itu kebanyakan tersedia dalam versi torrent jadi ga bisa download biasa. Yah karena saya belum pernah download torrent mau gamau saya harus belajar donk. Setelah jalan-jalan sama om Google bentar akhirnya dapet pencerahan deh.hhoho untuk download torrent kita butuh aplikasi tambahan kali ini saya pake utorrent yang kebanyakan digunakan. Mungkin perlu sedikit penjelasan kali ya?buka aja dibawah ini.hhe
Oke deh langsung aj ini dia caranya :D

  • pertama kita harus install dulu utorrent nya, bagi yang belom punya bisa download disini

  • kalo dah install kita download file .torrent nya.
  • kemudian buka file torrent yang didownload, utorrent akan otomatis mendeteksinya. bisa juga klik tool "Add torrent" kemudian pilih file nya
  • setelah dibuka maka akan muncul window seperti ini. klik OK
  • tinggal tunggu saja sampai proses selesai

kelebihan download via torrent adalah bisa mendownload berbagai jenis file(video,software,dll) dan yang paling penting memungkinkan kita untuk resume download. Jadi kalau kita tidak bisa selesai saat itu tinggal kita pause dan kita start lagi download nya jadi tenang deh bisa download file ber giga giga :D.
kelemahannya kalo orang bilang sih download nya super lama.hhehe gatau deh faktornya apa karena emang file nya yang besar ato karena kecepatannya yang lemot.hhehe pengalaman saya beberapa hari ini sih kecepatannya cenderung stabil dan sama kaya download biasa via idm. dengan catatan saya baru download dari satu domain yang sama.
nah semoga bermanfaat ^_^

0 komentar:

Poskan Komentar