Selasa, 21 Mei 2013

Cara Cek Server IDWS

 
Cara Cek Server IDWS - Karena banyak yang tanya kenapa file di Indowebster "Not Found", coba anda cek satus servernya dengan Klik angka server seperti gambar diatas. Jika warna Kuning/Merah pada angka tersebut, bisa dipastikan untuk sementara semua file yang ada diserver tersebut tidak bisa di download & akan muncul "File Not Found" pada Download Manager.


Biasanya dikarenakan ada Maintenance pada server tersebut. Anda bisa lapor/tanyakan kesini.
Jika muncul halaman Indowebster seperti dibawah ini,
berarti file tersebut sudah tidak ada/di hapus dalam server Indowebster:


1 komentar:

  1. Mau dapat gem line play, gem Clash of Clans, diamond get rich, diamond hay day, dan masih banyak lagi dengan mudah tanpa survey,root,hack? Ini caranya

    1.Cari dan Download aplikasi WHAFF Rewards di playstore atau app store

    2.Instal, dan buka aplikasi tersebut

    3.Login dengan meggunakan akun facebook.

    4.Masukan kode invitation berikut AK92284 Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis.

    5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $12

    6.Tukarkan saldo tersebut dengan Google Play Gift Cards(bisa buat stiker line,Clash of Clans,get rich,semua game di playstore), dll.

    7.Redeem kodenya di playstore (domisili harus United States)

    8.Nikmati hasil jerih payah agan :). Bukan cuma google gift card tapi masih banyak lagi gift card yg bisa agan tuker contoh : paypal,steam,itunes,facebook,amazon

    Jangan lupa share lagi tips dan trick yg berguna ini ya. Gue sendiri udah 7 kali payout. Banyak yg bilang kodenya premium jangan langsung percaya.

    ~Jangan cepat menyerah, semangat~

    BalasHapus