Rabu, 23 Oktober 2013

Keyword Unik Google yang Mungkin Belum Kamu Ketahui


Assalamu'allaikum.Wr.Wrb.
Keyword Unik Google yang Mungkin Belum Kamu Ketahui - Seperti yang kita ketahui google merupakan sebuat mesin pencari yang sangat kaya ilmu yang sering juga disebut dengan "OM GOOGLE" ataupun semacamnya. Untuk mencari apapun biasanya kita akan langsung mengetik pada keyword yang telah disediakan oleh google tersebut. Tapi taukah kamu ternyata google menyimpan beberapa keyword yang unik dan sayang untuk dilewatkan. 
1. Do A Barrel Rool
Dengan keyword ini kamu akan merasakan sensasi diguncang seperti  sedang bermain rolercoaster. Jangan kawatir keyword ini tidak akan membuat kamu pusing ataupun efek lainnya.

2. Askew
Hati-hati jangan ikutan miring ! Keyword ini akan mengubah pencarian google manjadi sedikit miring.


3. Google Gravity
Ketika kamu mengetikkan keyword diatas dan meng-klik I'm feeling lucky maka seketika kamu akan melihat tampilan google jatuh seperti tanpa adanya grafitasi.

4. Where Is the Chuck Norris ?
Saat mengetikkan keyword ini maka hasil pencarian yang akan kamu temukan adalah

Gambar tersebut jika diartika "Google tidak akan mencari Chuck Norris karena Google tau kamu tidak mencari CHUCK Norris, ia yang akan mencari anda."

5. Zerg Rush
Saat kamu mengetikkan keyword tersebut maka akan muncul huruh O yang nantinya akan membentuk huruf GG yang besar seperti pada gambar berikut



6. Google Pacman (klik I'm Feeling Lucky)
Efek dari gogle pacman adalah kamu dapat bermain pacman digoogle seperti gambar dibawah
Ok, sekian tips hari ini, selamat mencoba
Wassalamu'alaikum.Wr.Wrb 

0 komentar:

Posting Komentar