Selasa, 27 November 2012

Download Film Mission Impossible 4 Ghost Protocol+Subtitle Indonesia

ghost protocolFilm Mission Impossible 4 Ghost Protocol Ini adalah film yang  dibintangi oleh Tom Cruise dalam film atau movie tersebut Tom Cruise beradegan paling  tidak mungkin yaitu di bangunan tertinggi di dunia dengan teknologi tinggi yaitu sarung tangan isap, film Film Mission Impossible 4 Ghost Protocol  dari awal sampai akhir kalo di tonton menegangkan dan dinamis,

Review Film Mission Impossible 4 Ghost Protocol
 
Cerita film terbaru ini di mulai dari Cruise Ethan Hunt yang  telah menghabiskan waktunya karena  di penjara, dan film ini akan terbuka dengan urutan energik jailbreak yang menetapkan nada ulung untuk sisa film. Ethan, teknologi guru Benji (Simon Pegg) dan sesama spy Jane (Paula Patton) didakwa dengan menembus Kremlin untuk mencari tahu identitas sebenarnya dari bekas Soviet teroris kobalt (Mikael Nyqvist), tapi rencana meledak, secara harfiah, ketika kobalt dan timnya berangkat bom pada landmark Rusia.

Kru bergabung dengan boneka shirt analis Brandt (Jeremy Renner) angin tidak mengakuinya oleh IMF, dikirim dalam sebuah misi untuk membersihkan nama mereka dengan apa-apa kecuali beberapa gadget di kereta memperdayakan-ke luar mobil. Rincian dari apa yang terjadi dari sana tidak penting--mereka pernah dalam misi: mustahil film--tapi Ghost protokol mengambil langkah menarik mengikat tindakan peristiwa film ketiga, yaitu Hunt hubungan dengan istrinya, dimainkan oleh Michelle Monaghan. Sebagian besar ini datang dalam bentuk sebuah monolog draggy dari Jeremy Renner di film-salah satu dari beberapa kali film pernah memperlambat turun - tapi itu membawa hasil emosional baik oleh akhir. Burung dan penulis (Josh Appelbaum, Andre Nemec, kedua pertama-timer) mengembangkan karakter mereka rapi dan perlahan-lahan, sehingga pada akhir Anda siap untuk petualangan berikutnya tidak hanya karena pemandangan, tapi karena ini adalah karakter bernilai berikut.

Dalam film Film Mission Impossible 4 Ghost Protocol dia Yang berkata, wow, apa sebuah tontonan. Urutan Burj Dubai, ditembak dengan kamera IMAX dan apa yang harus menjadi serangkaian hebat kamera rig, adalah showstopper sendiri, tapi itu diikuti dengan adegan pengejaran melalui kepungan Dubai yang kacau, gemetar-cam estetika modern tindakan yang diperlukan dan mengubah mereka menjadi sesuatu koheren dan menegangkan. Untuk semua tahun kepadanya, sulit untuk membayangkan siapa pun tapi Cruise menarik dari urutan ini, dan meskipun Renner, Patton dan Pegg masing-masing mendapatkan saat-saat heroik mereka sendiri itu pertanda baik untuk masa depan, mereka cukup pintar untuk meninggalkan acara untuk pelayaran, dan ia lebih dari memberikan.

Mission Impossible 4 Ghost Protocol diambil lokasai shooting di Dubai memberikan cara untuk bertindak ketiga yang berat di meninju nomor ke komputer dan "uplinking ke mainframe", atau apa pun, dan untuk sesaat tampaknya Ghost protokol mungkin telah menjalankan sedikit terlalu cepat, seperti Wile E. Coyote berjalan di udara tipis tepi tebing sebelum menjatuhkan seperti batu. Tapi itu semua berakhir dengan baik, dengan kedua dinamit adegan di sebuah garasi parkir berteknologi tinggi dan finale bijaksana yang daun pintu terbuka untuk Ethan Hunt petualangan berikutnya. Sulit untuk percaya ada ini banyak kehidupan yang tersisa dalam pelayaran, di mata-mata thriller, dalam keajaiban kuno film melihat manusia melakukan sesuatu yang tampaknya, well, mungkin. Misi: Mustahil - Ghost protokol mengambil setiap harapan negatif dari judul kikuk, bintang penuaan, direkturnya newbie, dan menggunakannya untuk bahan bakar; itu berjalan lebih cepat, pergi lebih besar, dan menceritakan kisah-kisah yang lebih baik daripada hampir semua film aksi tahun ini--dan membuat semuanya tampak mudah dalam proses, download  Download Film Mission Impossible 4 Ghost Protocol terbaru nya di link di bawah ini.


3komentar: